welcoomee to my blog :)

welcome to my blog
:):):)

Selasa, 20 Desember 2011

berhenti dari kesedihan

udah lama gak ngepost ya gue .:D. sekarang gue bakalan ngepost tentang "berhenti dari kesedihan". banyak banget orang yang gak move on dari masalahnya gara2 orang yang di suka nya gak suka sama dia atau orang yang di sukanya mutusin dia. itu juga yang pernah gue alamin . atau tepatnya lagi gue alamin :'(. gue suka sama cowo yang udah jadi sahabat bertahun-tahun lamanya . gue suka sama dia dan udah gue nyatain ke dia. dan hasilnya ??? DITOLAK haha menyedihkan ya gue . gue sampe sekarang belum bisa ngelupain dia. dan sekarang lagi usaha banget untuk melupakan dia . !!

 gue udah mulai lupa sih. tapi tetap aja sering sms dia . dan dia?? GAK PERNAH BALAS SMS GUE .*sangatmenyedihkan* udah kayak gitu gue sering liat fb dia. da dia dekat sama temen gue dulu. yaw*telenguci* . agak sakit hati sih . dan mulai semenjak itu gue bertekat untuk MELUPAKAN BAJINGAN PRIA ITU  !!. apa guna nya coba mengharapkan orang yang gak suka sama kita?? kita udah galau trus nangis-nangis sampe ingus keluar *pengalamanpribadi* . eh dianya berbahagia dengan cewe lain . come on guys. lo itu gak jelek dan masih banyak yang suka sama lo *nyemangatin diri* .

 biarin aja tuh si bajingan pria kena karma karna nyakitin hati lo. lo harus tegar dan dapatin yang lebih baik dari dia .  BIAR DIA NYESEL UDAH NINGGALIN LO !!!
:) Fighting guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar