welcoomee to my blog :)

welcome to my blog
:):):)

Sabtu, 12 November 2011

THAT MAN -_-

okelah kemarin itu tanggal 11-11-11. bagi sebagian orang itu mungkin tanggal bagus untuk jadian, kawin , sampe ngelahirin anak . dari ngelahirin secara normal sampe di paksa #kasian anaknya. tapi bagi gue kemarin adalah hari yang sangat menyedihkan . karna kemarin itu lah gue tahu kalo COWO YANG BERTAHUN-TAHUN GUE SUKA . TERNYATA UDAH PUNYA PACAR !!!. padahal gue berharap banget kalo dia bakalan nembak gue. TERNYATA ITU SANGAT MELESET -____-.
dan kemarin itu hujan deras. dan entah mengapa gue keluar sambil make payung . jalan2 gak jelas . gue sangat PATAH HATI . rasanya sakit sekali . ntah kenapa.
 dan sekarang aku gak tahu gimana caranya menyembuhkan hati aku yang udah pecah berkeping - keping !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar