welcoomee to my blog :)

welcome to my blog
:):):)

Selasa, 08 November 2011

miss my mom and dad

yaah untuk kedua manusia yang gue sebutin di ataas gue saaaangaaat kaangen mereka. totally gue udah ga sama bareng mereka udah 8 tahun lebih. di bilang kangen pastilaah. gue udah berjuang selama 8 tahun untuk tidak larut dalam kesedihan karna ingat tentang mereka. kalo boleh jujur gue pengen NANGIS SEKENCANG-KENCANGNYA dan bilang kalo gue KANGEN MAMA SAMA PAPA. !!
gue selalu gak bisa nahan nangis kalo ingat mereka. apalagi kalo udh cerita sama temen tentang mereka . udah deh tu dari awalnya gue sok tegar tapi lama-lama gue bakalan nangis juga. gue iri sama temen-temen gue. mereka punya orang tua yang bisa di ajak sharing . guee??  mungkin cuma bisa cerita ke abang gue satu2nya. sebenarnya gue juga mau nangis kalo ingat pengorbanan abang ke gue. dia berusaha jadi figur mama dan papa utk aku. aku selalu aja ikutin dia pergi. aku tahu seharusnya aku gak boleh terlalu bergantung sama abang. tapi gue emang pengen dekat sama abang terus . karna hanya dia MILIK GUE SEKARANG :(. gue pengen jaga dia sebaik-baiknya . gue pengen buat dia bangga sama gue . gue pengen dia bahagia. doa aku selalu untuk dia. dan aku harap dia bahagia selalu :') ilove my father , mother and brother :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar