welcoomee to my blog :)

welcome to my blog
:):):)

Kamis, 22 Desember 2011

mother's day :')

hei untuk para mama di seluruh dunia . selamat hari ibu ya :)
 Dan untuk mama aku yang di surga sana . selamat hari ibu ma :* . aku sayang sama mama . dan yang paling aku rasain sekarng . AKU KANGEN MAMA :'). udah 9 tahun mama ninggalin aku untuk pergi ke tempat papa yang membahagiakan itu . kalian bahagia kan di sana??. aku kangen kalian berdua. sampe sekarang masih gak nyangka aja . kalo kalian pergi duluan . sakit sih awalnya tapi sekarang aku udah jalani nya dengan senyuman :). aku anggap kalo ntar pasti kita ketemu lagi .:). oh iya ma aku mau terima kasih atas semua pengorbanan yang udah mama lakukan buat aku . maaf aku belum bisa bales semua pengorbanan mama sampai hari terakhir mama di dunia ini. aku janji bakalan jadi anak yang baik dan buat mama sama papa bangga sama aku. 
kalo di ingat pengorbanan mama waktu aku kecil baaanyaak banget :'). dia yang udah mengandung aku dengan susah payah. dia yang merawat aku sampai umur 7 tahun. dia yang selalu nemani aku saat aku sakit . banyak banget deh pengorbanan mu mama . aku pengen jadi tegar kayak mama . walaupun dulu mama kadang nangis di depan kami kalo lagi kangen sama papa. aku tahu kalo belahan jiwa mama ya PAPA :"). aku kagum sama cinta kalian berdua. aku berterima kasih sama Tuhan karena jadi anak kalian. thanks ya mama untuk semuanya . walaupun kita cuma sebentar ketemunya . tapi 7 tahun itu sangat berharga bagi aku :"). aku berusaha untuk gak lupain masa-masa aku sama mama . aku gak bisa ngasi apa-apa sama mama. aku cuma bisa bilang I LOVE U MOM :") 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar