welcoomee to my blog :)

welcome to my blog
:):):)

Minggu, 11 Maret 2012

kaki ku.

bagi aku keluarga adalah segalanya. aku sayang papa. aku sayang mama. aku sayang abang. mereka aku ibaratkan kayak kaki aku. orang tua kaki kanan aku dan abang adalah kaki kiri aku . Tuhan udah ngambil kaki kanan aku 10 tahun yang lalu :"(. dan sekarang aku pincang. aku cuma punya kaki kiri. aku sering jatuh . aku sering kesakitan . aku sering gak bisa melangkah maju. karna hanya punya kaki kiri. tapi aku terus berusaha. aku berusaha untuk berjalan. untuk terus hidup dengan kaki kiriku sekarang.
 aku cuma minta satu sama Tuhan. tolong biarkan aku hidup sampai selama-lamanya dengan kaki kiriku. supaya aku bisa terus hidup. terus berjalan... hhhuft.
Tuhan aku mohon jangan ambil kaki kiri aku . karna pasti aku gak akan bisa hidup lagi. biarkan kaki kiri aku menemani aku sampai akhir hidupku. supaya setidaknya aku bisa jalan . walaupun sekarang pincang dan terseok-seok. aku akan berusaha untuk terus berjalan. walaupun itu sakit. karna aku sayang dengan kaki kiriku . yaitu "MY BELOVED BROTHER"

2 komentar: