welcoomee to my blog :)

welcome to my blog
:):):)

Selasa, 06 September 2011

tuing tuing :D

sekarang gue lagi hobby2 nya nulis . blog gue aja sampe 3. tapi sih ada juga utk keperluan sekolaah hehehe.
 eh malam ini gue lagi suntuk banget . jadinya gue pengen cerita ke LOE ..LOE SEMUA gue lagi sering smsan with cowo yang gue sukaa. tapi masalahnya masbro dan mbakbro dia itu BEDA AGAMA SAMA GUE.http://www.smileycodes.info nyesek banget tau punya perasaan kayak gini. sampe2 gue sering konsultsi sama kkak rohani gue dan hasilnya JANGAN SUKA SAMA DIA . okeh lah gue pun memutuskan utk enggak suka lagi sama dia . tapii kaaaan perasaan itu enggak cepat perginya bener kan jaamaaaah *ketularan ustad. itu semua butuh proses dan itu gak semudah memasukkan BAKSO KE PERUT yaaaa kaaan . sekarang itu prosesnya lagi berlanjut . gue udah anggap dia saudara. soalnya gue dg dia udah temenan dari kecil. gaak mungkin kan gara2 cinta gue tak terlanjutkan gue mutusin persaudaraaan gak dewasa banget tuh .terus gue mutusin utk sendiri dulu kalo fokuskan diri ke sekoooolaaah . mau jadi apa gue ntar kalo yg di pikirin cinta2 muluk *yaaa kaaan jaaamaaahhttp://www.smileycodes.info . jadi gue saranin juga ke ceman2 semuanya kalo sekarang jangan mikir cinta2 dulu deh pikirin deh ntar loe gede jadi apa? jadi pak tarno? atau jadi dewi berrsisisk? itu hidup loe .
 kenapa jadi nyambung ke sini yaaa okeeh deh gaan seperrti nya otak gue udah agak error see you next time yahaaaahttp://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar