welcoomee to my blog :)

welcome to my blog
:):):)

Minggu, 04 September 2011

galauu gaaaan

eheem eheem .. ni malam yang dingin gue lagi pengen cerita nih ke loe... .loe ...loee semuuaaa. pasti loe semua senang kaan gue pengen cerita. okeh tanpa memperpanjang mukadimah gue akan mulai ccerita.
gue adalah anak gadis yang normal kayak yang lainnya apalagi d umur guee YANG MASIH 16 TAHUUN LOOH. pasti gue pernah ngerasain ini. perasaan yangg di rassaaaaakaaan semua orang yaitu tedeng deng "GALAAAU " yaa anda benar sekali. *tepuk tangan . gue sering galau kalo cowo yang gue taksir gak sms gue. iya sih itu udah market banget. tapi yang perlu kita ketahui perasaan kayak gitu gak boleh di pendam terus ntar loe semua jadi CACINGAN pada gak mau kan loe semua kayak gitu..ehem ehem.
kalo lagi galau kebanyakan dari kita pada dengerin lagu atau enggak ngeliatin foto yang kita taksir *gueee bangeet . uhuk uhuk . gue punya nih list lagu lagu yang gue denger nkalo gue lagi galau . mana tahu loe pengen denger jugaak .
1. karna ku sanggup --agnes monica
 ni lagu gue denger kalo gue lagi pengen sampein ke cowo yang gue taksir , gue sanggup tanpa dia jadi dia tuh gak usah sok khawatir gue gak bisa hidup tanpa dia
2. that man -- hyun bin .
 gue sih udah translate ni lagu selain laguunya bagus liriknya menyentuh bangeeet sampe2 babang gue dengerin ni lagu sampe berulang ulang :D
 3. sakit hati--olla ramlan
 walaupun suaranya gak bagus bagus amat tapi liriknya tuh ngungkapin banget perasaan kita yg d tinggal gitu aja sama ex pasangan kita .
 4.satu jam saj --audy
 walaupun ni lagu udah jaduuul bangeet tapi tetep aja ni lagu nyesek banget d dengar kalo kita lagi nangis gara2 pasangan kita. emang tu para cowo2 bisanya cuma buat cewe2 nangis. padahal mereka tu hrusnya bersyukur bisa dapetin bidadari kayak kita kita *bener gak ttuuuuh

 yang penting pasti dari loe loe semua punya lagu andalan kalo lagi galau gaaak jelaaas
 kalo loe..loe semua pada mau share ke gue tentang lagu andalan2 loe . boleh jugaak tuh :)
 yang jelass LOE GAK BOLEH LARUT DALAM KEGALAUAN YANG GAK BERARTI ..okee gaaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar