welcoomee to my blog :)

welcome to my blog
:):):)

Selasa, 05 Juli 2011

story waktu keluarga masih utuh :')

aku hidupdi keluarga yg di bilang tidak berkekurangan ..pap kerja d bagian keuangan *seingat aku
 mama hanya sebagai ibu rumah tangga
 aku itu anak ke 2 dari 2 bersaudara
 punya abg yg beda 5 thn sama aku.. \
 yaaa abg aku lumaayaan enak dapat perhatian penuh selama 5 taun :D
 aku tu manjanya sama papa..kalo holiday papa ngajakin aku berenang..
 aku paling suka sama hal itu,,
 tapi pasti ada penggangu nya

yaaaaap ABG AKU ,,:D
 dia selalu gangguin aku ..kami selalu ..
 pasti ujung2nya dia mimisan ..kalo enggak dia juga yg mimisan ..\ karena aku emang lebih kuat dari abg aku *hehehe
 mama itu jago masak *kalo ikut master chef pasti menang tu :D
 kami tu gak di biasain makan2 yg gak sehat..
 mama selalu masak yang buat org kangen dgn masakannya *sekarang kangen banget malah :D
 pagi2 makan sereal with milk ..trus miinum vitamin ..
 itu masih aku ingat sampe sekarang
 dia itu wanita yang telaten utk ngurus anak..
 keluarga aku juga dekat banget sama Tuhan..itu adalah hal yg aku banggain (y)
 kalo natal pasti kami selalu make baju yang sama ..biasanya sih mama tu yg ngurusin yg kayak gitu,,:D
 kami tidur berempat di kasur yang lumayan gede..
 aku masih ingat quality time antara aku , abang , mama dan papa..
 aku kangen dengan masa2 itu
 mama papa adeek kangen kalian :')
 pasti di surga saana kalian juga kangen sama aku dan abg :)
suatu saat nanti pasti kita ngumpul di saana :')

                                           *CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar