welcoomee to my blog :)

welcome to my blog
:):):)

Jumat, 01 Juli 2011

my love story

aku susah jatuh cinta..eh gampang kok :D ..cinta pertama aku waktu kelas satu sd aku suka sama yg namanya imam :D..aku suka dia , teman aku suka dia , dia suka aku dan teman ku,,*maruk banget sih :D

 trus aku pindah kerengat aku suka sama rio , dio, adi. ari :D
 trus pindah ke pekanbaru aku suka sama cowo yg duduk di depan aku..
aku suka sama dia sampe 6 thn..*malu2in banget..skarang dia jadi soulmate aku..MY BEST FRIEND
 aku juga pernah suka sama pemain musik di greja aku..aku kira umur dia 24 tahun ternyata 27 TAHUN ..*gila tua banget..
 sejak itu aku suka sama cowo yg lebih tua..*hehehe
 trus aku pernah suka sama cowo yg 30 tahun , 36 tahun , 32 tahun *sumpah itu tua semua
 mungkin karna papa aku udah meninggal makanya ak butuh figur org yg bisa ngejaga aku..
 yang jelas aku sekarang lagi gak suka siapa2 *gak ada yg percaya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar